Kamis, 29 September 2011

IN MY DREAM (PART 1)



Sebenarnya cerpen ini udah laaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaa banget. Waktu kelas 6 SD ini adalah cerpen yang niat awalnya mau dijadikan novel,tapi batal.dan sekarang malah jadi FF =,=”  sekaligus cerpen yang membuat imajinasiku menjadi tingkat tinggi. Sampe sekarang aku masih suka ngayal. Heheheheh….ngayal kan gratis? #pletak
Dan FF ini inspirasinya dari film PUSH…aku suka banget film itu…apalagi mah Dakota yang berperan sebagai cassie…ditambah chris evans amah Camilla belle…
Dan kenapa aku pilih nama KAIRA untuk karakter utamanya,karena dari awal namanya juga udah Kaira…aku suka nama Kaira…kek-nya nama itu pas buat karakter yang aku bayangkan :) ok…
IN MY DREAM
Cast                            : Yoon Kaira (tokoh khayalan), Cho kyuhyun, Choi Siwon, Lee teuk, Victoria f(x).
Genre                         : romance adventure
Rate                           : PG-13

Kaira POV
Aku kembali menghembuskan nafasku dengan gusar sambil sesekali menatap jam dinding disebelahku. Sudah hampir jam dua malam. Meskipun mataku sudah merah dan sejujurnya aku sangat ingin tertidur pulas malam ini. apakah selamanya harus begini? Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri.
Selalu…yah,bukan hanya malam ini aku tidak bisa tertidur. Malam-malam sebelumnya juga seperti ini. aku melakukan hal ini sejak umurku masih Sembilan tahun. dan sekarang umurku telah menginjak usia 20 tahun.  Aku selalu berusaha agar mataku tak pernah terpejam…apapun yang terjadi. Bukan karena aku takut gelap atau apa…tapi,setiap kali aku tertidur,mimpi-ku akan jadi kenyataan.
Aku hanya tak mau jika sesuatu yang buruk menjadi kenyataan. Aku memang terlalu takut pada kenyataan. Bahkan aku bisa tertidur dengan mata terbuka. Aku bisa melakukan apapun…kecuali tidur…oh Tuhan…bagaimana ini? aku sangat tersiksa dengan kemampuanku ini…
Aku sangat ingin mengetahui dari mana sebenarnya asal kekuatanku ini….tapi setiap kali menanyakan hal ini pada eomma,dia pasti akan mengelak dan berusaha menutupinya. Sementara appa selalu sibuk dengan dunianya sendiri…
Mungkin bagi sebagian orang masa depan adalah sebuah rahasia. Tapi bagiku tidak…masa depan adalah sebuah gambaran yang kadang menyenangkan bahkan mengerikan…
Selama beberapa menit aku membuka mataku lebar-lebar. Namun beberapa detik kemudian,aku sudah memasuki alam bawah sadar.
Kyuhyun POV
Aku mencibirkan bibirku saat harus mendengar teriakan Lee teuk yang memanggilku. Jika ia bukan pimpinan di perusahaan ini,maka sudah kubocorkan semua rahasia memalukannya itu. “ada apa?” tanyaku pura-pura tidak tahu.
“apa kau benar-benar tidak tahu?” Lee teuk menatapku dengan penuh rasa curiga.”YAA!! berhentilah membaca pikiran orang lain. Kau tau itu rahasia bukan?” ujar Lee teuk lagi sambil menjitak dahiku.
“sakit! siapa juga yang sedang membaca pikiranmu? Ada apa dengan Siwon? Dia mendapatkan sebuah gambaran masa depan yang tidak penting lagi ah?” tanyaku sebal.
“katanya beberapa hari lagi akan ada seorang yeoja bernama kaira (kaila. Org korea kan cadel)”
“memangnya kenapa dengan yeoja itu?”
“bukankah kau sudah membaca pikiranku? Harusnya kau tahu?”
“aku malas membaca pikiranmu yang selalu jorok itu! ppali! Katakan padaku”
“kau ini…siwon tidak menjelaskan mimpinya secara detail. Bukankah itu hanya gambaran? Jadi tidak sepenuhnya akan sangat jelas….” Lee teuk mengerutkan keningnya. aku mendengus kesal. Dasar! Meskipun Lee teuk tidak punya kemampuan sseperti kami,tapi ia sangat pandai dalam membuat tipuan semacam hologram,ataupun senjata. Aku akui itu…
“ppali!” aku mulai kehilangan kesabaranku.
“ne…dia,maksudku Kaira juga punya kekuatan yang sama dengan Siwon. Jadi,bagaimana kalau kau kutugaskan untuk membujuknya agar ia bisa bergabung dengan kita?”
Aku berpikir sejenak. Seorang yeoja bernama Kaira,mempunyai kekuatan seperti Siwon…pasti menderita sekali yeoja bernama Kaira itu. meskipun kekuatan kami tidak sama,tapi saat pertama kali harus beradaptasi dengan kekuatanku ini,aku merasa sangat tersiksa. Bagaimana tidak? Aku membaca setiap pikiran orang-orang dan tahu bahwa mereka berpikir tentang diriku yang sama sekali tak sesuai dengan kenyataan.
Setelah hampir putus asa,aku menemukan Lee teuk yang mengajakku untuk bergabung di salah satu perusahaan rahasia di Korea (union of secret agents. Apalagi coba?) Perusahaan kami bergerak dibidang yang mungkin bisa dikatakan setara dengan  detektif. Aku suka dengan pekerjaanku ini. setidaknya  orang-orang yang meminta bantuan kami menganggap derajat kami lebih tinggi dari mereka.
“kenapa kau masih menginginkan yeoja itu? bukankah sudah ada Siwon?”
“itu karena…kurasa tidak ada salahnya bukan?” Lee teuk berdehem. Aku tau…itu pertanda bahwa ia sedang gugup.
“ne…akan kulakukan….”
Kaira POV
Aku terbangun dari tidurku. Babo! Kenapa aku tertidur???? Keringatku jatuh bercucuran. wajahku memucat. Badanku gemetaran…mimpi apa itu? apakah mimpi itu akan menjadi kenyataan seperti mimpi-mimpiku yang lainnya?
Aku berjalan mendekati cermin dan menatap bayanganku. Eotteokhe? Aku tak ingin jika mimpi itu menjadi sebuah kenyataan….
“kaira!”
Suara eomma menyadarkanku dari lamunanku. Aku segera menghapus air mataku yang sempat terjatuh. Jika terus begini,aku bisa gila….
***
            Aku kembali teringat mimpi itu…sangat mengerikan. Inilah yang paling kubenci dari kekuatanku. Aku menghela nafasku dan menatap beberapa anak kecil yang sedang bermain ditaman ini. mereka  terlihat sangat bahagia…tertawa dengan lepas tanpa beban…aku juga ingin seperti mereka…
            Aku tertunduk sambil menitihkan air mata (mellow ku kembali kumat). Andai saja kekuatan ini tak pernah ada…pasti aku tak akan menjalani hidup ini dengan penuh ketakutan…andai saja….
            Aku menghapus air mataku dan hendak pergi dari taman itu…aku ingin menanyakan semua hal ini kepada appa. Jika eomma tak mau menjelaskannya,aku akan memaksa appa untuk memberitahuku…tapi sebelum pergi dari taman itu,sebuah kaleng mengenai kepalaku. Sakit sekali….aku menoleh dan menatap orang yang menendang kaleng itu ke-kepalaku.
“babo! Apa kau tak lihat ada orang disini huh?”
Kyuhyun POV
Aku berjalan-jalan mengelilingi taman yang jaraknya tak jauh dari union of secret agents (nama perusahaannya mohon dimaklumi yah ^^). Biasanya jika sedang seperti ini,aku akan membaca pikiran orang-orang yang kutemui dengan sesuka hati…aku tersenyum kecil saat teringat dengan salah satu temanku yang bernama Eunhyuk.
Saat membaca pikirannya aku tau bahwa dia adalah tipe orang yang suka membayangkan hal yang tidak-tidak (maaf eunhyuk oppa….aku buka kartu #plak). Tapi dia adalah teman yang baik. Aku melihat sekeliling…ditaman ini semuanya hanya anak kecil. Aku sama sekali tak tertarik untuk membaca pikiran mereka.
“cih…membosankan!” ujarku kesal sambil menendang sebuah kaleng dihadapanku. Tak kusangka ternyata kaleng itu mengenai kepala seorang yeoja yang duduk disebuah bangku. Yeoja itu menoleh kearahku. Mata kami saling bertemu (backsound: suju-no other…hahahhahah). Namun aku tau tatapan mata itu…tatapan mata orang yang sedang marah.
“babo! Apa kau tak lihat ada orang disini huh?” yeoja itu terlihat kesal.
“mian…aku tak sengaja…”
“arrrggghh….dasar!” yeoja berambut panjang itu mengambil tasnya lalu pergi. Namun ada sesuatu yang terjatuh dari dalam tas itu. aku mengambil benda itu. buku. Dihalaman depan buku itu tertulis nama Yoon Kaira…aku melirik keatas…Kaira? Apa….
Aku membuka buku itu dan tahu kalau itu adalah sebuah diary. Membaca diary orang memang tidak sopan…tapi membaca pikiran orang lebih tidak sopan lagi…terserahlah. Tanpa pikir panjang,aku segera membaca diary yeoja itu.
Malam ini aku bermimpi…kembali bermimpi. Mungkin mimpi ini akan menjadi sebuah kenyataan yang pahit. Aku benci dengan kenyataan….
Kututup buku diary itu sebelum aku membacanya terlalu jauh. Pasti Kaira sangat menderita dengan kekuatannya itu…
Kaira POV
Langkahku terhenti ketika melihat orang-orang berkerumun didepan rumahku. Aku mengernyitkan keningku lalu ikut masuk kedalam kerumunan itu. perasaan khawatir muncul dihatiku. Ini sama persis dengan apa yang kumimpikan.
“A-APPA?!!!!” aku berteriak histeris ketika melihat appaku berlumuran darah. Siapa yang melakukan semua ini?
“appa…bangun appa….appa!!!!” aku menangis terisak-isak…andai saja aku bisa mencegah semua ini…aku memang bodoh…bodoh!
Author POV
Seminggu setelah kematian ayahnya,Kaira masih saja menyesali kebodohannya (?). ia kini tak tahu kepada siapa lagi ia harus menceritakan kekuatannya itu.terlebih eommanya hanya diam seribu bahasa jika ditanyai mengenai hal itu.
Tiba-tiba Kaira teringat dengan ruang kerja appanya. Mungkin disana ia bisa menemukan sebuah petunjuk. Kaira menyelinap masuk kedalam ruangan itu. tidak ada yang menarik…hanya ruang  gelap yang pengap dan lembab…
Kaira mencoba mencari sebuah petunjuk di tumpukan buku-buku yang sudah berdebu. Ia menemukan sebuah dokumen yang bertuliskan union of secret agents dengan jelas diatas dokumen itu. kaira mengernyitkan keningnya….
“union of secret agents???”
TBC…
Kritik dan saran diperlukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar